Menu

Menu

NoLimit ONM – Search

Fitur utama dari NoLimit ONM adalah Unlimited Keyword. Artinya, kamu bisa mencari berbagai macam isu tanpa batasan keyword di NoLimit ONM.

Pada artikel ini, kami akan membahas bagaimana cari mencari isu dengan NoLimit ONM. Untuk memasukan keyword, kamu bisa menggunakan kolom search pada bagian atas. Apabila keyword sudah tertulis, secara otomatis data yang disajikan akan berubah sesuai dengan keyword tersebut.

NoLimit ONM - Search
NoLimit ONM – Search

Kamu pun bisa menyimpan keyword tersebut dengan menggunakan tombol Save. Setelah itu keyword akan tersimpan pada kolom Online Media Query Saved.

NoLimit ONM – Search

Include dan Exclude pada Pencarian

Untuk mendapatkan hasil pencarian yang lebih spesifik, NoLimit ONM menyediakan fitur Include dan Exclude. Untuk menggunakannya, pilih logo pinsil tepat di ujung kolom pencarian.

NoLimit ONM – Search

Sebagai contoh, kita akan mencari artikel yang membahas kota Bandung, akan tetapi tidak ingin ada kata kunci sepakbola di setiap artikelnya. Maka, pada kolom Include kamu bisa masukan kata Bandung, dan pada kolom Exclude, kamu bisa masukan kata sepakbola. Pada kolom Query Name kamu bisa memberikan nama untuk membedakan dengan query lainnya. Pilih OK untuk melihat hasil analisis, atau pilih Save untuk menyimpan query di Online Media Query Saved.

NoLimit ONM – Search

Secara otomatis, data yang ditampilkan adalah data yang mengandung kata kunci Bandung, dan tidak mengandung kata kunci sepakbola.

Search Media

Fitur Search Media digunakan untuk memfilter dari media mana saja Anda ingin melihat hasil analisis di NoLimit ONM.

Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu menuliskan nama media di kolom Search Media. Maka secara otomatis, media yang dimunculkan di kolom analisi hanya media yang sudah ditentukan saja. Anda pun bisa menyimpan filter tersebut dengan menekan tombol Save, dan akan disimpan pada kolom Online Media Portal Saved di sebelah kiri.

NoLimit ONM – Search

Setelah penjelasan mengenai fitur Search, di artikel selanjutnya kami akan mulai membahas Analytic Tab