Pada halaman utama NoLimit Care, Anda akan melihat enam kolom utama pada sisi sebelah kiri, seperti Case Management, Profile, Case History, Schedule, Supervisor Setting dan Analytics.
Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan secara rinci bagian Supervisor Setting.
Halaman Supervisor Setting adalah tempat di mana pengguna bisa mengatur beberapa pilihan pada NoLimit Care.
Team Management : Fitur di mana Anda bisa mendaftarkan atau mengundang rekan Anda sebagai agen di NoLimit Care.
Account : Fitur di mana Anda bisa menambahkan akun media sosial di NoLimit Care.
Configuration : Fitur di mana Anda bisa mengatur profil dari Brand Anda, pengaturan waktu kerja, SLA (Service Level Agreement) dan pengaturan lainnya.
Label : Fitur di mana Anda bisa membuat penanda untuk Customer (pengirim pesan), Stream (pesan yang masuk) dan Case (kumpulan dari beberapa pesan)
Customer Field : Fitur di mana Anda bisa membuat informasi secara lebih detil kepada Customer yang masuk ke NoLimit Care.
Auto Distribution : Fitur di mana Anda bisa mengatur penanganan stream ke pada agen tertentu dengan mengatur kata kunci (Keyword)
Template Reply : Fitur di mana Anda bisa membuat pola kalimat yang sering digunakan untuk memudahkan agen dalam menjawab pesan yang masuk.
Demikianlah gambaran singkat perihal apa itu Supervisor Setting.