Pada halaman utama NoLimit Care, Anda akan melihat enam kolom utama pada sisi sebelah kiri, seperti Case Management, Profile, Case History, Schedule, Supervisor Setting dan Analytics.
Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan secara rinci bagian Analytic.
Pada bagian Analytic, pengguna bisa melihat bagaimana hasil analisis kinerja dari agen atau admin dalam merespon segala pesan yang masuk melalui media sosial.
Ada beberapa metrik yang ditampilkan pada halaman Analytic ini.
Channel Filter : Fitur di mana pengguna bisa memfilter channel apa saja yang ingin dimunculkan di halaman Analytic.
Agent Filter : Fitur di mana pengguna bisa memfilter agen siapa saja yang ingin dimunculkan di halaman Analytic
Key Metric : Terdapat enam metrik yang ditampilkan pada Key Metric, yaitu: Case, Customer, Response Rate, Response Time, Handling Time dan Peak Time.
Response Rate : Terdapat lima metrik yang ditampilkan pada Response Rate, yaitu: Response Rate Overview, Highest Response Rate, Lowest Response Rate, Average Response Rate dan Daily Response Rate.
Response Time : Terdapat lima metrik yang ditampilkan pada Response Time, yaitu: Response Time Overview, Slowest Response Time, Fastest Response Time, Average Response Time dan Daily Response Time.
Handling Time : Terdapat lima metrik yang ditampilkan pada Handling Time, yaitu: Handling Time Overview, Slowest Handling Time, Fastest Handling Time, Average Handling Time dan Daily Handling Time.
WordCloud : WordCloud menunjukan kata apa yang paling banyak dibicarakan di setiap pesan yang masuk ke NoLimit Care. Semakin besar ukuran katanya, semakin sering kata tersebut diucapkan.
Demikianlah gambaran singkat perihal apa itu Analytic.