Menu

Menu

Auto Distribution

Auto Distribution adalah fitur yang memudahkan Brand dalam menentukan pesan apa yang masuk ke kanal Customer Servicemu dan siapa yang cocok untuk menangani pesan tersebut.
Penggunaan fitur Auto Distribution ini berhubungan dengan fitur Labeling, di mana Label tersebut akan menjadi penanda apa isi pesan ini, dan siapa yang cocok untuk menanganinya.
Berikut ilustrasi penggunaannya.
Untuk menggunakan fitur Auto Distribution, pengguna bisa memilih Supervisor Setiing, lalu pilih Auto Distribution.

 

Pada bagian ini, kamu bisa membuat sebuah kondisi untuk mengatur Auto Distribution. Untuk memulainya, kamu bisa pilih + Add Distribution Rules.

 

Berikut beberapa hal yang harus kamu isi pada Auto Distribution Rules.

Basic Info

Distribution Status          : Pilihan bagi pengguna untuk mengaktifkan atau menonaktifkan pengaturan Autor Distribution.
Distribution Name           : Nama Auto Distribution yang ingin dibuat. Biasanya dibuat sesuai dengan Labeling Case.
Distribution Description  : Penjelasan hal apa saja yang akan disaring dari pengaturan Auto Distribution ini.

Check Condition

Stream Case                      : Pilihan kata-kata apa saja yang akan dikategorikan ke dalam pengaturan Auto Distribution ini.

Perform Action

Labelling Case                   : Pemilihan Label apa yang akan muncul ketika NoLimit Care mendeteksi kata-kata pada bagian Stream Case. Pastikan kamu sudah membuat Label-nya terlebih dahulu.

Berdasarkan contoh di atas, maka setiap ada pesan yang menggunakan kata dataatau bug, secara otomatis akan mendapatkan label Support.

 

Dengan begitu, kamu sudah berhasil menggunakan fitur Auto Distribution. Sekarang, kamu akan jauh lebih mudah dalam memahami setiap pesan yang masuk, bahkan tanpa harus membacanya terlebih dahulu. Selamat mencoba!!!