Menu

Menu

Cara Membalas Pesan dengan NoLimit Care

Setelah Anda berhasil melakukan proses Setup Account, kini saya akan membahas bagaimana membalas pesan yang masuk dengan NoLimit Care.

Sebelum itu, saya akan menjelaskan jenis-jenis pesan yang terintegrasi dengan NoLimit Care.

  • Facebook : Message, Comment dan Review
  • Twitter      : Direct Message, Mention dan Reply
  • Instagram : Comment
  • @Line       : Chat

Segala macam pesan yang masuk ke media sosial yang sudah terintegrasi dengan NoLimit Care, otomatis akan terekam di kolom Case Management.

 

Untuk membalas pesan tersebut, Anda bisa pilih pesan tersebut, lalu pilih +Assign to me.

 

Case yang sebelumnya Anda ambil, akan berpindah dari kolom All ke kolom My Case. Pada tahapan ini, Anda sudah bisa membalas pesan tersebut. Isi pesan di kolom Chat, lalu pilih Send untuk membalas pesan.

 

Secara otomatis, pesan balasan tersebut akan terbalas sesuai dengan media sosial yang digunakan oleh pengirim pesan. Pada ilustrasi ini, pengirim pesan menggunakan Facebook Messenger.

 

Apabila diskusi Anda dengan konsumen sudah berakhir, Anda bisa memilih Close Case untuk menutup diskusi tersebut.

 

Setelah Anda memilih Close Case, akan muncul kolom Note untuk mempermudah Anda dalam melakukan pengecekan hasil diskusi dari setiap Chat yang masuk ke media sosial Anda. Setelah Anda menuliskan catatan di kolom tersebut pilih Yes.

 

Secara otomatis, Stream perbincangan dengan orang tersebut akan berpindah dari My Case ke Case History.

 

Sampai tahapan ini, Anda sudah bisa membalas pesan yang masuk ke media sosial Anda dengan menggunakan NoLimit Care.