Menu

Menu

Template Reply

Untuk memudahkan agen dalam menggunakan NoLimit Care, agen bisa menggunakan fitur Template Reply. Fitur ini digunakan untuk mempermudah dalam dalam membalas pesan yang sering ditanyakan oleh konsumen Anda.

MEMBUAT TEMPLATE REPLY

Untuk menggunakan fitur ini, Anda bisa memilih Supervisor Setting pada kolom sebelah kiri, lalu pilih Template Reply.

 

Pilih +Add New Template.

 

Isi kolom Template Title dengan judul Template yang ingin dibuat dan Template Reply dengan pesan yang nantinya akan disampaikan.

 

Apabila Anda ingin menambahkan pesan lainnya di dalam judul yang sama, pilih tanda +.

 

Isi kolom Template Reply untuk menambahkan pesan di dalam judul yang sama.

 

Untuk menghapus pesan di dalam Template tersebut, Anda bisa memilih tombol .

 

Apabila Anda sudah yakin dengan isi Template Reply tersebut, lalu pilih Add Template. Secara otomatis, Template Anda sudah tersimpan di NoLimit Care.

 

Apabila Anda ingin menambahkan Template lainnya, Anda bisa kembali memilih +Add New Template, dan lakukan kembali dengan tahapan yang sama.

Anda pun bisa mengubah dan menghapus Template tersebut dengan memilih salah satu dari dua logo di pojok sebelah kanan.

 

Dengan demikian, Anda sudah berhasil membuat Template Reply.

MENGGUNAKAN TEMPLATE REPLY

Untuk menggunakan Template Reply, Anda bisa mencobanya di Case Anda (My Case). Ketika Anda ingin membalas pesan, Anda bisa memilih logo Template Replypada bagian pojok kanan bawah.

 

Anda bisa memilih salah satu dari beberapa Template yang sudah Anda buat sebelumnya. Pilih logo + untuk menggunakan salah satu dari Template tersebut. Secara otomatis, Template tersebut akan muncul pada kolom untuk membalas pesan. Selain itu, Anda pun masih bisa menambahkan pesan lainnya demi kelengkapan informasi yang ingin disampaikan.

 

Dengan demikian, Anda sudah berhasil menggunakan Template Reply di NoLimit Care.