Menu

Menu

Apa Itu Case History?

Pada halaman utama NoLimit Care, Anda akan melihat enam kolom utama pada sisi sebelah kiri, seperti Case Management, Profile, Case History, Schedule, Supervisor Setting dan Analytics. 

Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan secara rinci bagian Case History.

 

Pada dasarnya, Case History ini adalah tempat penyimpanan semua pesan masuk yang sudah Anda jawab, dan sudah Anda Close Case.

Pada halaman ini, Anda pun bisa menggunakan fitur Filter agar lebih mudah dalam melacak dan melakukan pengecekan pada setiap pesan yang sudah Anda Close Case.

Selain digunakan untuk menyimpan semua pesan yang sudah Close Case, Anda pun bisa melihat catatan-catatan tertentu yang sudah dibuat oleh agen sebelum melakukan Close Case.

Pilih salah satu Stream yang ingin Anda lihat catatannya, lalu pilih Show Close Notes pada bagian pojok kanan atas.

 

Anda akan melihat catatan yang dibuat oleh agen pada Stream yang Anda pilih.

 

Demikianlah gambaran dasar tentang apa itu Case History.
Semoga bermanfaat 🙂