Menu

Menu

Customer Journey

Customer Journey adalah fitur yang hampir serupa dengan Case History, satu hal yang membedakan di mana Case History dilihat berdasarkan Case-nya, sedangkan Customer Journey dilihat berdasarkan Customer-nya.

Customer Journey digunakan untuk melihat bagaimana proses perbincangan antara seorang konsumen dengan agen, dari awal kali menghubungi sampai akhirnya menjadi pelanggan tetap produkmu.

Untuk menggunakan fitur ini, kamu bisa memilih secara langsung Customer Journeypada tombol sebelah kiri.

 

Pada kolom Customer Journey, kamu bisa melihat daftar orang yang pernah berinteraksi melalui kanal Customer Service-mu. Pilih salah satunya untuk melihat informasi lebih detail tentang obrolan tersebut.

 

Seperti yang terlihat pada gambar di atas, Customer Journey menyimpan seluruh pesan dari semua pengunjung kanal Customer Service-mu. Pada halaman ini, kamu pun bisa melihat catatan yang dibuat oleh agen yang menangani konsumen tersebut. Dengan begitu, kamu tidak akan kehilangan data sedikitpun tentang apa saja yang sudah dibicarakan di kanal Customer Service-mu.