Menu

Menu

Apa Itu NoLimit Online News Monitoring?

Online News Monitoring adalah aplikasi penyedia data dan berbasis website, yang digunakan untuk memantau dan menganalisis kata kunci pada portal berita online.

Bagi kamu yang sudah memiliki akun Online News Monitoring, bisa langsung melakukan Log-in di dashboard.nolimit.id
Setelah itu masukan data Company, Username dan Password, lalu pilih Login

 

Pada sisi sebelah kiri, pilih Online News. 
Sampai pada tahapan ini, kamu sudah berhasil masuk ke halaman utama Online News Monitoring. Pada halaman tersebut, kamu bisa melihat Portal Berita apa saja yang bisa kami analisis, dan juga jumlah artikel yang sudah publish dari setiap Portal Berita, dalam jangka waktu tertentu.

 

Sebelum membahas perihal fitur-fitur dari Online News Monitoring, kami akan sedikit membahas sedikit perihal penggunaan produk ini.

Search Bar

Sebagai contoh, apabila kamu ingin mencari tahu perkembangan berita tentang Jusuf Kalla. Kamu bisa masukan kata kunci ‘Jusuf Kalla’ pada kolom Search, lalu secara otomatis mesin kami akan memfilter berita-berita yang membahas tentang Jusuf Kalla.

Save Object

Apabila kamu ingin menyimpan kata kunci tersebut, lalu ingin mencari dengan kata kunci lainnya, kamu bisa pilih Save. Secara otomatis, kata kunci yang sudah disimpan akan terdata di kolom sebelah kiri, yaitu pada bagian Keyword Saved. Apabila sudah tersimpan pada kolom tersebut, kamu sudah bisa menggunakan kata kunci lainnya.

Timeframe

Selain itu ada pula pengaturan waktu, atau Timeframe. Untuk mengatur Timeframepada Online News Monitoring, kami bisa memilih pilihan Timeframe pada bagian pojok kanan atas.

 

Pada pilihan Timeframe, kamu bisa memilih rentan waktu untuk memunculkan artikel sesuai dengan ‘kata kunci’ yang digunakan. Pada bagian sisi sebelah kanan pun ada beberapa opsi yang sudah ditawarkan, agar pengguna bisa lebih mudah dalam menggunakan fitur Timeframe ini.