Menu

Menu

Apa Itu Case Management?

Pada halaman utama NoLimit Care, Anda akan melihat enam kolom utama pada sisi sebelah kiri, seperti Case Management, Profile, Case History, Schedule, Supervisor Setting dan Analytics. 

Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan secara rinci bagian Case Management.
Pada dasarnya, ketika Anda Login ke NoLimit Care, Anda akan langsung diarahkan ke halaman Case Management.

 

Secara garis besar, Case Management dibagi menjadi tiga bagian, yaitu  All Cases, My Case dan My Approval.

 

All Cases adalah kolom di mana semua pesan yang masuk ke dalam media sosial Anda akan ditampilkan di NoLimit Care.

 

My Case adalah kolom pesan yang sudah diambil alih oleh agen atau admin. Dalam hal ini, setiap pesan yang masuk hanya bisa diambil oleh satu agen, sehingga tidak akan terjadi Double Reply dalam membalas pesan.

“Pesan yang sudah diambil alih oleh agen 1, tidak bisa diambil alih oleh agen-agen lainnya”

 

My Approval ada kolom di mana digunakan apabila Anda sudah memiliki lebih dari satu agen. Dalam ilustrasi ini, saya akan menggambarkan Anda sebagai Agen 1. Penggunaannya adalah ketika Agen 2 ingin membalas sebuah pesan, namun ia ragu dan membutuhkan konfirmasi Anda, makan pesan tersebut akan masuk kolom My Approval

 

Pada bagian Case Management ini pun Anda bisa menggunakan fitur Filter. Fitur ini digunakan untuk memudahkan Anda sebagai agen dalam memfilter semua pesan yang masuk ke NoLimit Care.
Berikut tipe-tipe filter yang bisa Anda pilih:

  • Date        : Filter berdasarkan waktu dari pesan yang masuk
  • Label       : Filter berdasarkan label yang sudah dibuat
  • Channel  : Filter berdasarkan jenis media sosial dari pesan yang masuk
  • Content  : Filter berdasarkan kata kunci (Keyword) tertentu
  • Agent      : Filter berdasarkan agen sudah mengambil pesan yang masuk ke media sosial Anda
  • Customer: Filter berdasarkan nama dari pengirim pesan ke media sosial Anda.

 

Demikianlah gambaran dasar tentang apa itu Case Management.
Semoga bermanfaat 🙂