Menu

Menu

Labelling System

Salah satu fitur penting pada NoLimit Care adalah fitur Label. Untuk menemukan fitur ini, Anda bisa memilih Supervisor Setting pada kolom sebelah kiri, lalu pilih Label.

 

Pada fitur Label ini, Anda akan menemukan tiga pilihan yang bisa diberikan Label, yaitu CustomerStream dan Case.

Customer Label adalah penanda untuk setiap orang yang melakukan interaksi ke pada kanal pesan Anda. Sebagai contohnya, kami menggunakan Label VIP untuk pengguna produk NoLimit dan Non-VIP untuk yang bukan pengguna produk dari NoLimit.

Stream Label adalah penanda untuk setiap pesan yang masuk ke dalam kanal pesan Anda. Harapannya, hal ini bisa memudahkan agen-agen Anda dalam menanggulangi setiap pesan yang masuk. Sebagai contoh, kami menggunakan label No Need untuk pesan yang tidak perlu dibalas dan Priority untuk pesan yang harus segera direspon oleh agen.

Case Label adalah penanda untuk setiap pembahasan di dalam pesan yang masuk ke kanal pesan Anda. Hal ini bisa digunakan sebagai penanda ketika ingin melakukan Close Case dan juga sebagai data hal apa saja yang paling sering dibahas di setiap pesannya. Sebagai contoh, kami menggunakan Label Promo untuk pesan yang membahas perihal Campaign dan promo, dan Label Technical untuk pengguna produk yang mengeluhkan perihal layanan servis secara teknis dari NoLimit.

CARA MEMBUAT LABEL

Cara untuk membuat Label pada NoLimit Care terbilang cukup mudah untuk dilakukan.

Pilih tombol +Add New Label

 

Masukan Name dan Display Name dari Label yang ingin dibuat, lalu pilih Add

 

Secara otomatis, Label tersebut sudah berhasil Anda buat dan sudah bisa untuk digunakan. Untuk mengganti warna dari Label tersebut, Anda bisa memilih logo warna di sebelah Label yang baru saja Anda buat. Lalu, pilih warna sesuai dengan selera Anda.

 

Selamat, Anda sudah berhasil membuat Label pada NoLimit Care!